Cara Mengerjakan Tes Awal Paket Modul 1 CGP

Langkah-Langkah Mengerjakan Pretest Modul 1 CGP di LMS - Mengawali pembelajaran paket modul 1, Bapak/Ibu CGP diminta untuk mengerjakan tes awal untuk mengetahui pemahaman awal Bapak/Ibu terkait dengan modul yang akan di pelajari pada paket modul 1 ini.

Sebagai catatan, Bapak/Ibu silakan cermati rentang pengerjaan dan waktu pengerjaan tes awal paket modul 1 ini agar Bapak/Ibu tidak terlewat dalam mengerjakan tes. Secara keseluruhan terdapat 20 soal pre test modul 1 yang harus dikerjakan dalam durasi Waktu 60 menit.

Tips agar Bapak/Ibu dapat mengerjakan seluruh soal dengan durasi Waktu 60 menit adalah Bapak/Ibu diharapkan membaca cepat seluruh soal yang tersedia. Harapannya Bapak/Ibu dapat membagi Waktu pada setiap soal yang ada. Dan berikut ini adalah langkah-langkah mengerjakan tes awal / pretest paket modul 1.




Cara Menjawab Pretest Modul 1 Calon Guru Penggerak



Bapak/Ibu akan dapat menjawab tes awal paket modul 1 setelah mengungah Pakta Integritas dan Admin LMS membuka atau mengaktifkan Pretest Modul 1. Berikut langkah-langkah lengkapnya :
  • Silahkan buka browsernya kemudian kunjungi laman https://lms.guru.kemdikbud.go.id/.
  • Login menggunakan Akun Belajar.Id masing-masing.
  • Setelah berhasil login, silahkan klik menu Course.
  • Berikutnya pilih All Course.
  • Selanjutnya klik sub menu Modul 1.1. Refleksi Filosofis Pendidikan Nasional Ki Hadjar Dewantara.
  • Kemudian klik Tes Awal Paket Modul 1.
  • Untuk mulai mengerjakan, silahkan klik tombol Mulai Kuis.


Demikian informasi tentang Cara Mengerjakan Tes Awal Paket Modul 1 CGP yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengerjakan Tes Awal Paket Modul 1 CGP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel